Senin, 03 Maret 2014

Rencana Yamaha Produksi Tipe MT-07

Rencana Yamaha Produksi Tipe MT-07 Di Indonesia

Rencana Yamaha Produksi Tipe MT-07 Di Indonesia, motor yang sukses pemasarannya di eropa rencannya akan meramaikan tipe sepeda motor di Indonesia.

Saat ini segmen motor besar di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, hal tersebut membuat yamaha semakin optimis untuk menambah jajaran produknya dengan menghadirkan model baru lagi dalam segmen big bike (motor besar), dimana saat ini indonesia sudah memiliki empat model motor besar yang dipasarkan di Tanah AIr, yaitu Yamaha YZF-R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max.
Seperti yang diungkapkan oleh Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, bahwa Yamaha Indonesia akan memperkuat jajaran produk big bike dengan menambah model baru, namun pihaknya masih enggan untuk membocorkan model baru apa saja yang akan diluncurkan di Indonesia. “Pokoknya tahun ini bakal ramai. Ada model sport dan hobi saya juga. Tapi waktunya masih tentatif,” ujar pria ramah yang hobi bermain off road tersebut.
Dari pernyataan Eko Prabowo tersebut, diperkirakan model yang akan dihadirkan merupakan jenis motor trail atau tipe adventure seperti Yamaha Tenere. Namun untuk Tenere tersebut langsung dibantah olehnya, “Kalau Tenere belum ada rencana.” tegasnya. Namun sedikit bocoran mengungkap salah satu model motor 2014 ini adalah Yamaha MT-07 atau MT-09 yang sukses fi Eropa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar