Rabu, 15 Januari 2014

Honda Luncurkan Mobil Keluarga Terbaru Mobilio

Honda Luncurkan Mobil Keluarga Terbaru Mobilio

Raksasa Otomotif di indonesia Honda meluncurkan seri mobil terbaru keluarga Mobilio. Mobilio dengan kursi 6 cukup rasanya untuk keluarga.

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan produk kendaraan roda empat terbarunya, yaitu Honda Mobilio. Mobil ini merupakan model low Multy Purpose Vehicle (MPV) pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.
Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida mengatakan model ini sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga mencapai 86%.
"Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia dengan harga yang terjangkau," ujarnya di Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014).
Pada 2014, penjualan Honda Mobilio ditargetkan mencapai 80 ribu unit dengan dengan produksi 500 unit per hari. Model akan fokus diproduksi di pabrik kedua Honda yang baru saja diresmikan pada hari ini.
Honda Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi tertinggi dikelasnya sebesar 14,8 kg.m yang responsif pada putana mesin 4.600.
Dari segi emisi gas buang, model ini telah lulus uji EURO-2 dari pemerintah, bahkan telah memenuhi standar EURO-4.
Mobilio mempunyai 2 pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan Continuous Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dream Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin maksimal.

Honda Mobilio ditawarkan dengan harga mulai dari:

- Tipe S M/T Rp 159,5 juta
- Tipe E M/T Rp 179 juta
- Tipe E CVT Rp 189,5 juta
- Tipe E CVT Prestige Rp 198 juta. (Dny/Nrm)

0 komentar:

Posting Komentar