Kamis, 24 April 2014

Tuscon Generasi Kedua Ramaikan Pasar SUV Indonesia

Tuscon Generasi Kedua Ramaikan Pasar SUV Indonesia

Hyundai telah resmi melahirkan tuscon generasi kedua yang siap meramaikan pasar SUV di Indonesia. Hyundai melahirkan Tuscon generasi kedua dengan harpan memberi banyak pilihan bagi penggemar mobil SUV di Indonesia.
Produsen otomotif asal Korea Selatan PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan tunggangan SUV terbarunya The Next Generation Hyundai Tucson pada Kamis (24/4/2014) ini.
Hyundai Tucson generasi terbaru datang dari Tucson generasi kedua sehingga model facelift kali ini menjadi Hyundai Tucson versi 2.5.
The Next Generation Hyundai Tucson hadir dengan tampilan desain eksterior yang sangat tegas dari Honeycomb Bold Hexagonal Grille dan Sporty Bumper design dengan DRL Light di bagian facia, Sementara itu kaki-kaki mendapat penyempurnaan desain dengan Sporty Aggressive Alloy Wheel.
Hyundai Tucson adalah SUV pertama yang di desain oleh mantan desainer otomotif Jerman, Thomas Buerkle. Buerkle menggarap Tuscon dengan konsep Fluidic Sculpture di Hyundai Russelheim design studio.
SUV asal negeri ginseng tersebut dibekali mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000cc yang menghasilkan tenaga sebesar 158ps yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan Shiftronic. Mesin terbaru pada Tuscon menawarkan performa akselerasi yang handal namun efisien
PT Hyundai Mobil Indonesia mengharapkan kehadiran Tuscon memberi pilihan pada penggemar SUV yang menginginkan mobil dengan kenyamanan berkendara, dengan desain yang mencerminkan kepribadian dinamis serta memenuhi segala kebutuhan lifestyle masyarakat perkotaan

0 komentar:

Posting Komentar