Kamis, 27 Maret 2014

New Lancer Evolution X Special Edition Di bandrol 947 juta rupiah

New Lancer Evolution X Special Edition Di bandrol 947 juta rupiah

Mitsubishi meluncurkan New Lancer Evolution X Special Edition yang pertama diluncurkan di negara UK. Berikut adalah penampakan dari New Lancer X special edition yang di usung Mitsubishi.

New Evolution X akan dibanderol seharga $ 82.895 atau setara 947 juta rupiah. Mobil berkode FQ-440MR special edition ini dilengkapi ECU yang di re-map sehingga menambah tenaga sampai 431 hp dengan torsi 556 Nm. Mesin 4 silinder, 2.0 liter turbocharger ini dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 6-speed. Modifikasi performa lainnya meliputih sistem pembuangan, intake udara, intercooler, injektor khusus, rem berperforma tinggi, dan manifold turbular yang baru.
Dari segi eksterior, mobil ini memiliki ground clearance yang lebih rendah karena suspensi depan dan belakang diturunkan, velg menggunakan ukuran 19 inchi dari bahan alumunium. lampu xenon dan wiper motorsport. Mengenai warna, mobil ini hanya akan tersedia warna putih saja.
Di dalamnya, New Evo menggunakan jok Recaro berbahan kulit, sistem audio dengan 8 speaker, dan sistem hiburan dengan layar 7 inchi yang dilengkapi dengan navigasi satelit, streaming music dengan Bluetooth dan climate control system.
Rencananya semua unit FQ-440 MR special edition dilengkapi dengan perekam data, yang terhubung dengan on-board diagnostic system. Data yang direkam adalah gaya mengemudi, performa, lokasi dan status kendaraan. Biaya berlangganan selama 3 tahun sudah termasuk dalam paket pembelian mobil, dan keberadaan alat ini merupakan salah satu persyaratan garansi.
Lance Bradley, boss Mitsubishi UK menegaskan hanya menyediakan 40 mobil di UK.”Lancer Evolution selalu menjadi model yang menarik perhatian bagi Mitsubishi dan termasuk model edisi spesial ini. Lebih bertenaga dibandingkan sebelumnya dan edisi terbatas, ini menjadi model yang wajib dimiliki bagi pecinta Evolutions,” ungkatpnya.

0 komentar:

Posting Komentar